Thursday, April 05, 2007

What a day...

Polemik di tempat kerja selama 2 hari terakhir ini berakhir sudah...
Dari pertama yang gak dikasih cuti (I asked only for 2 days), sampe akhirnya temen-temen sekantor pada protes and mau bikin meeting serikat pekerja untuk membahas dan memprotes bagaimana perlakuan yang semena-mena dari para diplomat dilakukan semata-mata berdasarkan "mood pribadi" dan tidak berdasar serta tidak beralasan sama sekali.

Daniele, atasan diatas gue langsung akhirnya yang ngmong, gak tau gimana detilnya, akhirnya gua dikasih juga satu hari cuti, selasa nanti. In which sebenarnya itu hari gua pulang, sampe jakarta jam 8 malem.. no problem, daripada ribet nanti....

Belom lagi shock tentang nama bokap dan adek ipar gua yang gak sesuai paspor.. Aaaarrrgghhh tidaaaakkk... pagi pagi gua udah pusing, telepon sana-sini, SQ office, travel, ampe akhirnya mesti tambah 200dollar buat fee change name-nya..

Anyway, everything ends well and besok tinggal berangkat....
what a day..


No comments: