Saturday, March 10, 2007

A week's wrap

Salah satu problem dari anjing tekel yang paling sering ditemukan adalah masalah di kaki belakangnya, and that's happening to my cleo. Tiba2 hari rabu kemarin pagi-pagi jam 6, mom's sitting on the couch and crying with cleo in her arms. Nah lho??? Gua pikir cleo tiba2 mati!
Ternyata nyokap bilang dia gak bisa gerakin kaki belakangnya, lumpuh and cleo looked shocked, gemeteran.. aduh.

Akhirnya sampe kantor jam 11 yang mana disebabkan gua menganter cleo dulu ke klinik hewan 24 jam di sunter. Lagi ada drh cucu yang lagi praktek. Gilanya gua sampe jam 8-an, nunggu ngantrian ampe jam 10 baru masuk saking ramenya antrian anjing2 dan kucing2 yang mau periksa.. Ya udah sih, akhirnya di x-ray, disuntik dan terpaksa gua titipkan dulu dia di situ sebelum gua bawa pulang sore-nya.. Masih no improvement actually. Si Drh cucu bilang itu karena sarafnya kejepit akibat pengapuran. Udah dikasih obat juga and harus balik senen depan buat suntik lagi...

Dari tanggal 7-10 maret ada FOCUS Expo. Akibatnya: gua gelap mata, sakit lupa daratan sesaat dan pas gua sadar, di tangan gua udah ada 2 kantong berisi Nikon D80 + lensa 18-135 and satu kantong lagi isi tas kamera+jaket fotografer.... liat di dompet udah ada slip gesekan kartu kredit..

ampe deg-degan hahahahhahhahhahaha.. actually pas dikasih liat ama orangnya, gua ampe gak bisa pasang lensa ke body kameranya gara2 tangan gua gemeteran....
but everything's ok. I hope....
Emak gua kalo tau pasti kuliah umumnya langsung 5 sks..........
tapi sunny cuma bilang, gak apa2 dikuliahin satu jam palingan tapi puasnya seumur hidup liat itu kamera. You're right sun hehehehehheheheheh

Cia-cia masuk RS gara2 positif demam berdarah. Di rawat di Bunda.

just too many things are happening this week...




No comments: